Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Logout Akun Domain_6 Di Hp Android

Famous Cara Logout Akun Domain_6 Di Hp Android Ideas. Masuk ke menu cloud dan akun. Klik gambar profil yang berada di pojok kanan atas.

Cara Hapus Akun Ruang Guru Siti
Cara Hapus Akun Ruang Guru Siti from belajarsemua.github.io

Buka aplikasi google play store. Silahkan anda cari situs atau website resmi gmail atau bisa melalui. Cara log out / remove akun google gmail di hp android.

Nama Menu Bisa Berbeda Di Tiap Merk.


Klik saja gambar profil akun google kamu. Namun perlu kamu ketahui bahwa “hapus akun” yang. Kemudian anda pilih dan klik saja ‘remove account’.

Buka Hp Android Kamu Dan Pilih Layanan Gmail Google.


Buka aplikasi gmail di hp android kamu. Adapun cara logout gmail di hp android melalui browser sebagai berikut: Pada halaman utama gmail, tap ikon opsi yang terletak di pojok kiri atas.

Klik Gambar Profil Yang Berada Di Pojok Kanan Atas.


Pilih opsi kelola akun di perangkat ini. Cari dan pilih menu users &, accounts. Buka aplikasi google play store.

Berikut Cara Logout Akun Di Sausage Man:


Google rilis aplikasi ios rahasia, membantu. Makanya, cara logout email ini perlu dilakukan. Dengan begitu secara otomatis akun email gmail pada android.

Untuk Logout Gmail Di Hp Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi Redmi, Samsung Maupun Hp Android Lainnya, Anda Dapat Menggunakan Satu Cara Yang Sudah Kami Rangkum Dari Google.


Pertama, sobat bisa siapkan handphone sobat, lalu sobat bisa pergi ke menu settings atau pengaturan. Anda harus login dengan akun yang sesuai dengan perangkat android (perangkat lain) tersebut. Pengguna bisa dengan mudah logout gmail di hp android langsung dari aplikasi gmail, berikut ini adalah caranya:

Post a Comment for "Cara Logout Akun Domain_6 Di Hp Android"